Infolinks In Text Ads

rss

Lowongan kerja Delivery PT Dapur Berry Indonesia

Kirim lamaran sebagai Kurir Delivery di PT. DAPUR BERRY INDONESIA!

JOB DESCRIPTION
- Pria, usia minimal 20 tahun
- Memiliki pengalaman sebagai petugas delivery (kurir)
- Memiliki motor dan SIM C
- Mengetahui area di seluruh Jakarta
- Bersedia bekerja secara shift
- Penempatan Tanjung Duren Jakarta Barat


Jika berminat, dapat langsung mengikuti WALK IN INTERVIEW setiap hari Senin dan Selasa pukul 14.00 - 15.00 WIB
Alamat: Jalan Arjuna Utara No.2, Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat (belakang Tomang Tol Swalayan dan English First, pagar biru putih).

Harap membawa Surat lamaran, CV lengkap, Copy KTP, Copy Ijazah terakhir, Copy KK, Copy SIM, Copy surat referensi kerja.
Jl Kasturi No 22, Tomang, Kota Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia 11430

Berry kitchen merupakan online catering, bento dan snacks yang menjual berbagai macam jenis makanan untuk kebutuhan makan siang, makan malam, ataupun waktu santai anda. Catering berry kitchen memungkinkan anda untuk memilih sendiri menu makan siang anda sesuai dengan selera anda. Setiap hari catering kami menawarkan lebih dari 15 pilihan menu baru yang dapat dikombinasikan dan semuanya dapat anda lakukan online melalui website kami. Tidak hanya itu anda juga dapat mengatur cuti anda melalui online.

Bento berry kitchen menyediakan berbagai macam paket pilihan menu yang bisa diorder dan diantarkan saat itu juga, bento kami menawarkan berbagai variasi menu mulai dari chinese, indonesian, dan western, dibuat dari bahan bahan premium dan resep yang special cocok untuk dipesan untuk kebutuhan events anda ataupun kebutuhan personal anda.

Kami juga menyediakan beberapa pilihan snacks yang bisa dipesan kapanpun ketika anda sedang santai, di Berry Kitchen kami percaya bahwa "makan"adalah salah satu aktvitas yang perlu untuk dinikmati, karenanya kami ada juga sebagai partner anda dalam memberikan informasi terupdate tentang menu-menu baru, resep-resep menarik dan venue2 asik di sekitar anda.

WHY JOIN US?

Kami bangga dalam budaya tim kami yang kuat saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dan meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami. Kami mencari professional muda yang termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami.

Source http://goo.gl/APGVfs

Read More...

0 comments:


Posting Komentar